Jumat, 25 Desember 2015

Daftar Antivirus Gratis Kualitas Premium Terbaik Tahun 2016




Selamat Liburan semuanya, biasanya saat liburan kayak gini paling enak ngapain ??? Kalau admin sih main Laptop dan bikin artikel kayak gini... Tapi yang paling enggak suka itu saat lagi main Laptop kemudian muncul notifikasi kalau laptop kamu terkena virus biasanya sih kejadian itu saat admin lagi instal software atau game (Original)

Ya sih memang virus bisa dibasmi (virus komputer) Tapi jangan seneng dulu, ada virus yang mungkin enggak bisa dihapus, namanya sih enggak tahu kalau ada yang tahu komentar ya !!! Saat itu admin masukin FlashDisk ke port USB komputer, selang beberapa detik masih bisa dilihat file-filenya terus (mungkin dalam waktu 10 detik) Hilang entah kemana dan satu lagi enggak bisa dikembalikan file 10 Gb tadi !!!

Semenjak itu laptop admin langsung dipasang antivirus lokal (SMADAV) dan antivirus buatan luar... Menurut hasil saya antivirus yang baik adalah antivirus yang sering di update. Kenapa ??? Jika antivirus itu sering di update maka antivirus juga bisa mengenali virus-virus yang baru juga !!! Untuk itu saya mau membagi ilmu tentang Antivirus gratis kualitas seperti premium tahun 2016 !!!


1. Panda Antivirus



Saya memilih ini karena menurut saya kualitas yang diberikan saat baik mungkin nyaris mirip premium, dan satu lagi meskipun program ini seperti premium tapi jangan terlena dulu Antivirus ini juga yang paling ringan lho !!!

2. Microsoft Security Essentials



Antivirus keluaran Microsoft ini juga merupakan keluaran yang cukup hebat untuk melawan virus-virus dan asal kalian tahu Microsoft Security Essentials ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Windows Original !!! Tapi juga tidak usah berkecil hati Antivirus ini juga bisa kalian nikmati untuk pengguna Windows bajakan tapi tetap hati-hati Antivirus ini juga bisa menghilangkan lisensi bajakan menjadi trial !!!

3. Avast! Security



Yang satu ini juga tidak kalah hebat untuk menangani masalah virus-virus yang ada di PC mau di Mobile atau HP. Walapun Antivirus ini hanya bisa kita nikmati selama 1 tahun tapi layanan yang diberikan cukup baik.

4. AVG



Aduh mau bilang apalagi ya tentang Antivirus si segitiga ini ??? Kualitasnya bisa dibilang lumayan, kenapa ??? Kalau menurut antivirus ini bagus untuk melawan file-file yang ada di PC kita namun yang paling tidak disukai saat AVG ini menganggap semua file menjadi virus jadi terhidden oleh AVG ini.

5. Avira



3 kata menurut saya Baik, Berat, Lengkap. Mengapa saya bilang begitu ? Karena jujur kinerja Avira cukup baik bisa dibilang seperti AVG (Setiap buka folder muncul notifikasi) tampilan yang lengkap tapi yang disayangkan adalah cukup berat untuk RAM 1-2 Gb.




Ya itulah segelintir Antivirus yang menurut akan keren di tahun 2016 versi Info Tekno20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar