Selasa, 25 November 2014

Daftar Antivirus Terbaik Buatan Indonesia

ANtivurus lokal1 300x270 Daftar Antivirus Buatan Indonesia Terbaik
antivirus buatan indonesia


Antivirus lokal indonesia – Siapa yang tidak tahu apa itu antivirus? aplikasi yang membantu untuk membersihkan serta menangkan virus yang akan masuk ke dalam komputer. selama ini kita mengetahui antivirus buatan luar negeri seperti AVG, Avast, Panda dan lain lain. namun kali ini kami akan memberikan info mengenai antivirus buatan anak negeri.  perbedaan paling mencolok dari antivirus lokal dengan buatan luar adala database virusnya. buatan luar negeri memiliki database virus yang jauh lebih banyak dari buatan lokal. selain itu tampilan dari antivirus buatan luar lebih menarik jika dibandingkan dengan buatan dalam negeri.
berikut daftar antivirus terbaik buatan orang indonesia.
1. Kompas Antivirus
mungkin tidak banyak diantara kita yang mengenal antivirus satu ini. tapi menurut kami ini adalah antivirus terbaik, dengan database virus yang lumayan banyak jika dibandingkan dengan antivirus buatan indonesia lainnya.
tampilan dari kompas antivirus tidak terlalu ribet, cukup sederhana untuk digunakan. kompas juga bisa bisa digunakan untuk memproteksi flashdisk dari serangan virus.
antivirus ini memiliki dua versi, yaitu versi gratis atau free dan versi berbayar atau pro. cukup dengan Rp. 50.000 saja anda sudah bisa mendapatkan versi pro dari antivirus ini.
2. Smadav
antivirus paling terkenal dan paling banyak digunakan diantara antivirus lokal lainnya. antivirus ini juga memiliki dua versi yaitu berbayar dan gratis. untuk mendapatkan lisensi berbayarnya pun tidak terlalu mahal.
smadav antiv mampu mendeteksi dan menghapus virus lokal yang berada pada komputer anda. selain itu juga bisa memproteksi flashdisk dari serangan virus.
tapi smadav masih kalah jika dibandingkan dengan kompas antiv, database yang sedikti dan pendeteksian virus yang lambat menjadi masalahnya. untuk itu smadav hanya cocok dijadikan antivirus pendamping bukan antivirus utama.
3. PC Mav
yang satu ini sempat booming sebelum kedatangan pesaingnya yaitu smadav. PC Mav mendeteksi virus dengan lumayan cepat dan memiliki database virus yang lumayan banyak. cocok digunakan sebagai antivirus pendamping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar