Senin, 24 November 2014

5 Aplikasi PC Aneh Dan Unik

Seiring berkembangnya waktu, kini aplikasi sudah sangat beragam dan banyak macam jenisnya, dan yang ini adalah software 5 Aplikasi PC Aneh Dan Unik:


1.Anti Mosquito
Anti Mosquito adalah software pengusir nyamuk, loh emang bisa ngusir nyamuk pake software?
berdasarkan penelitian Nyamuk tidak suka dengan suara Ultrasonic, Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Sebab itu Software Anti Mosquito ini menghasilkan suara Ultrasonic pada PC Speaker Internal dengan frekuensi antara 20000Hz-65000Hz. Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal.
Dan suara Ultrasonic tidak akan terdengar oleh manusia sehingga tidak akan menggangu manusia.


Download: anti_nyamuk_versi.1.02.zip ( 1 MB )



2.Kecoa Berjalan
Dari namanya kecoa berjalan, berjalan dimana? ya aplikasi ini sangat aneh jika anda menjalankan aplikasi ini maka akan muncul Kecoa Berjalan Dilayar Anda dan kecoanya seperti nyata loh..


Download: KecoaNakal.rar ( 2 MB )



3.Radar Pendeteksi Hantu
Aplikasi ini cukup terkenal, bahkan ada yang bilang aplikasi ini nyata, serem juga kalo begitu.. penasaran? coba cari hantu disekitar anda melalui aplikasi ini


Download: ghostradar.rar ( 4 MB )




4.Avoid
Pesan saya jika anda sudah menjalankan aplikasi ini, tekan tombol start, dan lihat apa yang terjadi.


Download: avoid.zip ( 103 KB )



5.Hacking Facebook
Mengapa aplikasi ini dikategorikan aneh dan unik?, karena awalnya aplikasi ini bertujuan untuk menghack akun facebook, tetapi saat proses hacking selesai dan langsung muncul sesosok hantu mengerikan, sebenarnya tidak mengerikan tapi suaranya yang besar yang membuat ini serem dan kaget. aplikasi ini dibuat oleh Cyber Core. oleh saya sendiri yang membuat, saya juga suka membuat aplikasi.


Download: HackedFacebook.exe ( 5 MB )

4 komentar: