Senin, 28 Juli 2014

4 Cara Mengakses Website Yang Tidak Bisa Dimuat

Pernahkan kamu menemukan Website yang tidak mau dimuat? Pasti kita merasa kesal. Tapi, tenang saja, karena Website tersebut dapat dimunculkan dengan berbagai trik. Inilah dia berbagai trik untuk mengakses website yang tidak bisa dimuat.







1. Google Cache (Google Tembolok)

Dengan menggunakan Google Cache atau tembolok, kita bisa membuka kembali website yang tidak bisa dimuat. Google Cache dapat diakses di semua pencarian google, jika kamu hover mouse kamu ke link website tersebut. Seperti gambar dibawah ini:
















Dengan mengklik Tembolok, maka kamu akan memasuki Windowsku dari database Google Cache. Ada cara yang lebih cepat lagi dalam mengakses Google Cache. Hanya tinggal mengetik "cache:" diikuti dengan alamat website.
Setelah kamu klik "Penelusuran Google", maka Windowsku akan ditayangkan menurut database dari Google.

2. Coral CDN

Coral Content Distribution Network berguna untuk mengakses website yang down karena kelebihan trafik.

Cara penggunaannya sangatlah mudah, tinggal mengetikkan .nyud.net setelah alamat website di Browser. Sebagai contoh, jika kamu ingin mengakses Windowsku melalui Coral CDN, tinggal mengetik alamat website Windowsku menjadi "www.windowsku.com.nyud.net"


































Jika kamu bingung dan tidak mau menggunakan cara diatas, kamu bisa mengunjungi Homepage Coral CDN dan kamu tinggal mengetikkan alamat website yang ingin kamu kunjungi.
3. The Wayback Machine

Dengan mengakses situs Wayback Machine kamu bisa mengakses website yang tidak bisa dimuat, dan juga bisa melihat tampilan website yang dulu. Silahkan akses Wayback Machine untuk bisa melihat website yang tidak bisa dimuat.


































4. Menggunakan Add-on Firefox: Resurrect Page

Dengan menggunakan Add-on ini dari Firefox, kamu bisa dengan mudah mengakses Website yang tidak mau dimuat.
Kunjungi link ini untuk mendapatkan Add-on
Lalu klik "Add to Firefox" untuk menginstallnya di Firefox




















Sekarang, jika kamu mengunjungi Website yang tidak dapat dimuat, kamu bisa memilih service yang tersedia untuk menampilkan website tersebut.

































Nah, itulah dia 4 cara untuk mengakses Website yang tidak bisa dimuat. Semoga dapat membantu para pembaca sekalian, akhir kata, selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar