Minggu, 19 Oktober 2014

Inilah 4 Kelebihan OS Android L Terbaru Yang Sangat Keren

Sudah pernah dengar kan untuk OS terbaru keluaran dari Google ini? yang sering disebut dengan Android "L" yakni generasi kelima OS Android. OS terbaru ini sangat santaer diberitakan beberapa pekan ini, memang sih untuk keunggulan yang ditawarkan memang sangat keren untuk Android L ini, mulai dari segi desain, kinerja dan daya tahan baterai yang makin di kembangkan oleh Google.Memang sangat menggiurkan untuk memiliki smartphone dengan OS Android L terbaru yang sangat keren ini, nah untuk kali ini kita akan membahas beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh android generasi kelima ini, penasaran seperti apa itu? berikut ini ulasanya untuk anda.
1. User Interface
Tampilan Android L terbaru
Untuk Tampilan Android L ini masih mengandalkan pintasan aplikasi, folder dan widget, dan untuk tampilan ini lebih terlihat tegas dengan sangat keren.
2. Kamera Dan Galeri
Tampilan galeri dan kamera di android L terbaru
Untuk urusan kamera dan galeri, di Android L ini menawarkan Google Camera dalam setiap keperluan memotret, disana sudah termasuk Panorama, Photo Sphere, HDR dan Lens Blur. Dan untuk Galerinya masih menyajikan dengan thumbnails.
3. Tampilan Kontak dan Pesan
tampilan kontak dan pesan di Android L terbaru
Pada Tampilan Android L terbaru ini aplikasi telepon dan kontak dijadikan dalam 1 aplikasi, jadi pengguna dapa membuka log panggilan, panggilan terakir, daftar favorit yang tersusun rapi, serta terdapat fitur search yang bisa langsung mencari kontak dan juga dapat tersambung ke google search. Sedangkan untuk SMS di Android L ini dinamakan Hangout yang bisa mengirim SMS atau IM melalui layanan Goole.
4. Kostumisasi Tampilan
Konstumisasi Tampilan Di Android L terbaru
Nah ini yang memang sudah jadi andalan Android sejak dulu, yakni user dapat merubah tampilan dari widget atau walpapr dengan sesuka hati, merubah tampilan dengan launcher yang memang sudah tersedia di playstore atau tersedia juga yang memang dikembangkan oleh pihak ketiga, hal ini adalah salah satu yang membuat unggul Android dengan para pesaingnya.
Itu tadi adalah beberapa keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan oleh Android L terbaru ini, yang datang dengan banyak perubahan dari segi desain dan aplikasinya, banyak manfaat tentunya untuk fitur dari 1 aplikasi serta user interface dengan aroma Flat UI dan launcher akan tetap membawa Android ke dalam peringkat atas jajaran SIstem Operasi Saat ini hingga mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar